Komitmen Menjaga Citra Baik, DWP Gelar Sosialisasi untuk Edukasi Pengurus

  • Whatsapp

Belopainfo.id — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bidang Pendidikan Kota Palopo Menggelar Sosialisasi dengan mengangkat tema, “Peran Istri dalam mendukung dan mengoptimalkan kinerja suami sebagai ASN”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Kota Palopo. Jumat (23/09/22). Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW), Isnada Hikma Firmansyah mengarltakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap bulannya dilakukan Dharma Wanita, untuk mengedukasi pengurus atau Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat mengetahui perannya.

“Keikutsertaan Dharma Wanita sangat penting, jadi saya harap semua pengurus agar aktif dalam pertemuan rutin yang dilakukan karena ada banyak hal positif yang dapat diambil,” harap, Ketua DPW yang juga adalah Istri Sekda Kota Palopo.

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, akan memfasilitasi narasumber untuk memberikan informasi kepada ibu-ibu Dharma Wanita.

“Kita adalah mitra strategis pemerintah, dalam artian perpanjangan tangan dari pemerintah sehingga kita harus komitmen selaku Istri ASN untuk menjaga citra yang baik,” tegasnya.

Isnada juga memberikan motivaisi kepada para pengurus agar tetap semangat dan mengingatkan para istri pegawai bisa saling bekerjasama dan menjalin tali silaturahmi dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo.

Pos terkait