BKPSDM Luwu Hadirkan Tim Kenaikan Pangkat Terpadu dari Provinsi

Belopainfo–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu mendatankan tim kenaikan pangkat terpadu untuk memeriksa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengusulkan kenaikan pangkat.

Langkah yang dilakukan adalah dengan mendatangkan langsung tim terpadu yang membidangi kepangkatan dari Kantor Regional (KANREG) IV BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (09/09/21).

Kepala Bidang Mutasi, A. Hajeratul Aswa Baso mengatakan langkah yang dilakukan BKPSDM Luwu  sebuah terobosan yang cukup baik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi ASN Pemkab Luwu.

Disebutkannya, ada beberapa orang anggota tim yang diturunkan untuk memeriksa berkas pengusulan kenaikan pangkat ASN Pemkab Luwu.

Tim terpadu ini akan berada di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu selama tiga hari untuk memproses berkas pengusulan kenaikan pangkat tersebut.

“Kurang lebih lima ratus yang mengumpulkan berkas dalam kenaikan pangkat ini, kami akan sebaik mungkin untuk memverifikasi berkas yang masuk,” terang A. Hajeratul Aswa Baso.

“Dan kami berupaya menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin, karena ini salah satu spirit bagi ASN Pengkab luwu,” tutupnya.

Reporter.   : Andri
Penulis.     : Andri
Editor.        : Yusuf Gerhana

Written by 

Related posts

Komentar