Hadirkan TIM Kenaikan Pangkat Terpadu, BKPSDM Luwu Lakukan Terobosan

Belopainfo–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu memeriksa berkas kenaikan pangkat Aparatus Sipil Negara (ASN) dengan cara mendatangkan Tim Terpadu dari Provinsi.

Tim terpadu yang hadir membidangi kepangkatan dari Kantor Regional (KANREG) IV BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (09/09/21).

Kepala Bidang Mutasi A. Hajeratul Aswa Baso BKPSDM Luwu, mengatakan adapun kelebihan pelayanan terpadu ini tidak lagi mengantarkan berkas pengusulan kenaikan pangkat ke Kantor Regional (KANREG) IV BKD Provinsi Sulawesi Selatan , sehingga mempercepat proses dan menghemat waktu.

“Pelayanan terpadu itu terlaksana atas kerja sama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKPSDM) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional IV Provinsi,” lanjut A. Hajeratul.

“Kegiatan ini sebenarnya bisa dilakukan di BKN regional IV Provinsi, namun ini dilakukan untuk upaya lebih mempercepat proses. Dengan datangnya tim terpadu dari BKN, kita dapat lebih memahami dan melengkapi kesalahan atau kekurangan berkas dalam waktu cepat,”  tutup A. Hajeratul.

Reporter.   : Andri
Penulis.      : Andri
Editor.         : Alam Akkitanawa

Written by 

Related posts

Komentar