Dibuka Tiga Hari, Hanya Ada 1 Pendaftar Bakal Calon Ketua PSSI Kabupaten Luwu

Belopainfo–Luwu, Rabu (04/11/2020) . Panitia Pelaksana Kongres Luar Biasa Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Luwu mengadakan pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Luwu periode 2020-2024.

Pengambilan dan pengembalian formuliar bertempat di Sekretariat Panitia Kongres di Jl.Pendidikan 1 No.7 Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara.

Sementara itu, proses pendaftaran atau penerimaan bakal calon berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 1-3 November 2020 yang berakhir pada hari Selasa kemarin, untuk tahap selanjutnya 4-6 November 2020 pengembalian formulir bakal calon dan pada tanggal 7 November 2020 pengumuman hasil lulus berkas.

Baca Juga :  Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Luwu Mengimbau Camat dan Desa Lakukan Pendataan KUMKM

Ketua Panitia Pelaksana, Yusri hafid menjelaskan selama proses pendaftaran yang dibuka pada tanggal 1-3 November 2020 hanya ada satu bakal calon yang mendaftar.

“Dalam waktu 3 hari kami buka pendaftaran, hanya ada 1 orang yang mengambil formulir yakni Andi Muhammad Ahkam Basmin,” kata Yusri.

Lanjutnya, mengatakan untuk saat ini tanggal 4-6 November 2020 sudah masuk pada tahapan pengembalian formulir dan pada tanggal 7 November pengumuman hasil lulus berkas.

Baca Juga :  Tak Selesaikan Kisruh Desa Lare Lare, Bupati Luwu Copot Camat Bua

Ia menambahkan mengenai jadwal pelaksanaan Kongres masih sementara menunggu petunjuk dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan.

Reporter. : WM
Editor. : AS

Written by 

Related posts

Komentar