Jajaran DPMD Dirapid Test, Kadis PMD: Semoga Hasilnya Non Reaktif

Belopa, Senin (26/10/2020) – Upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu, olehnya itu Tim Gugus Tugas Covid 19 melakukan rapid test kepada instansi instansi pemerintahan Kabupaten Luwu.

Sebanyak 33 orang jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) yang terjadwal hari ini, terdiri dari 16 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 17 orang Non PNS dirapid test oleh Tim Gugus Covid-19

Baca Juga :  APD Segera Tiba, Satgas Siap Melakukan Pemeriksaan Covid-19 di Perbatasan Luwu

Kadis PMD, Drs. H. Bustan yang dimintai keterangannya oleh Belopainfo mengatakan Alhamdulillah rapid test hari ini berlangsung dengan lancar yang diikut dengan antusias oleh pegawai yang ada di DPMD baik itu PNS maupun Non PNS.

Lanjutnya mengatakan dengan adanya rapid tes ini di harapkan dapat memutus penyebaran Covid-19, selain itu kita juga berharap semua yang dirapid test hasilnya non reaktif tidak dan tidak ada yang reaktif.

Baca Juga :  Lakukan Sunatan Massal, MPC PP Luwu Dorong PAC Larompong Selatan Jadikan Program Tahunan

“Mari kita sama-sama berdoa semoga hasil dari rapid test hari ini sesuai dengan yang kita harapkan, dengan itu kita berharap agar hasilnya non reaktif semua,” kata Kadis PMD, H. Bustan.

Reporter : WM
Editor. : AS