Serah Terima NIP Sebanyak 179, Luwu Tercepat

1.8kViews

Belopainfo-Luwu, Sabtu (21/11/2020) – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu hari ini serah terima penetapan NIP CPNS formasi 2019 dan menjadi tercepat dalam penyelesaian NIP di Kantor Regional IV BKN Makassar tanpa terpadu.

Serah terima penetapan NIP oleh perwakilan Kantor Regional IV BKN Makassar yang diwakili Kasi Verifikasi dan Pelaporan Bidang Pengangkatan, Salewangang, S.sos, MM menyerahkan langsung NIP CPNS ke Raehana Rahman selaku Kepala Bidang Pengadaan BKPSDM Kabupaten Luwu.

Baca Juga :  Untuk Meningkatkan Kapasitas Bendahara, BKPSDM Luwu Adakan Diklat Teknis Pengelolaan Keuangan

Raehana Rahman, Kepala Bidang Pengadaan BKPSDM Kabupaten Luwu menjelaskan bahwa BKPSDM Luwu menjadi tercepat tanpa terpadu karena mempercepat proses usulan yang melalui aplikasi BKN dengan menggunakan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan buku digital kemudian membawa dokumen ke BKN.

“Alhamdulillah setelah kita membawa dokumen ke BKN apabila ada yang salah kita langsung perbaiki hingga akhirnya selesai dalam waktu dua hari dan selesai pada hari Jumat kemarin,” jelas Raehana Rahman.

Baca Juga :  Langkah Pencegahan yang Telah Dilakukan Satgas Covid-19 Luwu

Lanjutnya mengatakan sebanyak 179 CPNS dari 185 formasi yang ada di Kabupaten Luwu hari ini di tetapkan NIP-nya dan 6 formasi tidak terisi di karenakan tidak ada pelamarnya yang lolos ke SKB, setelah sebelumnya sebanyak 396 peserta yang mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Serah terima SK CPNS ke semua peserta yang lulus Insya Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan SK terhitung mulai tanggal 1 Desember 2020,” tutup Raehana Rahman.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Seleksi CPNS Luwu Akan Dilanjutkan Bulan Agustus 2020

 

Reporter : Wiwin Maulana

Editor.     : Asran Salam

Written by 

Related posts

Komentar