Tim BKD Provinsi Periksa Berkas Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Luwu

Belopainfo–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu dikunjungi oleh Tim Terpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi pada Selasa (2/3/2021).

Tim Terpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar BKD Provinsi, diterima langsung oleh Kepala BKPSDM H. Sulaiman dan beserta jajaran BKPSDM Luwu, di ruangan kerja Kepala BKPSDM.

Baca Juga :  Bupati Luwu Menyerahkan RAPBD 2021, Ini yang Menjadi Prioritas Belanja

Tujuan dari kedatangan tim terpadu kenaikan pangkat ini untuk melakukan pemeriksaan berkas kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut digelar selama Tiga (3) hari kedepan mulai tanggal 2 hingga 4 Maret 2021 di Aula Wisma Karmila Belopa Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan.

Adapun yang masuk dalam usulan yakni 571 ASN dengan rincian golongan IV sebanyak 148, pilihan 177, penyesuaian Ijazah 11 fungsional tertentu 148 dan reguler 87,” kata Mujur kepala seksi BKPSDM Luwu.

Baca Juga :  Hasil Seleksi JPT BKPSDM Luwu Menunggu Rekomendasi KASN

Pihaknya pun menambahkan bahwa pemeriksaan hari ini belum bisa diumumkan, karena masih sedang tahap pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai baru bisa diumumkan sekaligus penyerahan kepada kami,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangan tim tersebut yakni dalam rangka memproses berkas kenaikan pangkat secara cepat, tepat dan akurat,” tutupnya.

Sumber. : AksaraNews
Editor. : Alam Akkitanawa

Written by 

Related posts

Komentar