Keempat Anak Kepala Desa Ilan Batu Telah Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Belopainfo — Keempat anak Kepala Desa Ilan Batu telah ditemukan di bekas longsor. Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan yang bertugas di Ilan Batu, Kecamatan Walenrang Barat,  Senin (04/10/21).

Informasi yang terhimpun Posko Gabungan Relawan Luwu Raya yang dipimpin oleh dr. Fadly, saat ditemui ia membenarkan bahwa keempat anak dari Kepala Desa Ilan Batu yang dikabarkan sebelumnya tertimbun longsor telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Keempatnya sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa,” ujar dr. Fadly.

Adapun data dari keempat korban yaitu, Imam (8) ditemukan pada pukul 10.00 WITA, Tofan (11) ditemukan pukul 15.00 WITA sementara Ammang (17)  dan
Furqon (6) tahun ditemukan pada pukul 16.00 WITA

dr. Fadly berharap semoga tidak ada lagi korban jiwa yang terjadi akibat banjir bandang yang terjadi sejak minggu 03 Oktober 2021 yang mengakibatkan lima Kecamatan terendam air, kelima kecamatan yaitu Walenrang, Walenrang Barat, Walenrang Timur, Walenrang Utara, Lamasi dan Kecamatan Lamasi Timur.

Sementara itu, informasi dari salah satu warga Karetan, Fikram melaporkan di Posko Relawan Relawan Luwu Raya bahwa masih ada lokasi yang belum bisa tersentuh karena akses tertimbun longsor.

“Desa Muso masih belum bisa tersentuh karena akses masih tertimbun longsor, untuk bisa kesana melalui Dusun Padang Durian Desa Santandung,” ujarnya.

Reporter. : Yusuf Gerhana
Penulis.   : Yusuf Gerhana
Editor       : Alam Akkitanawa

Written by 

Related posts

Komentar