Lakukan Sunatan Massal, MPC PP Luwu Dorong PAC Larompong Selatan Jadikan Program Tahunan

894Views

Belopainfo-Luwu, Rabu (28/10/2020). Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke 92, MPC Pemuda Pancasila Luwu, menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah bakti sosial dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Larompong Selatan. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Luwu, A. Muh. Ahkam Basmin, didampingi oleh Asri Bambang wakil bendahara MPC PP Luwu, beserta segenap pngurus lainnya.

Baca Juga :  Relawan Sivonesia Ajak Pengungsi Desa Meli Membuat Tempat Tidur Bayi

Ketua PAC Larompong Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan berada pada garda terdepan dalam pengamalan nilai-nilai pancasila. Kegiatan bakti sosial dan sunatan massal ini buktinya.

Rezky Wahyudin Nur, sebagai penanggung jawab kegiatan yang juga kepala puskesmas Larompong Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini sifatnya sosial dan gratis. Anak yang disunat tidak dikenakan biaya apa pun.

Baca Juga :  Universitas Muhammadiyah Palopo Bangun Sinergitas Bersama Pemda Luwu

“Alhamdulillah Pengurus PAC Larompong Selatan memiliki kader-kader tenaga medis yang siap mengabdikan diri kepada masyarakat tanpa meminta imbalan. Semua ini berkat arahan dari Ketua MPC Luwu. Kedepan kita akan lakukan kegiatan-kegiatan yang lain, insya Allah kegiatan sunatan massal ini, menjadi program rutin tahunan PAC Larompong Selatan,” tutur Rezky.

Diketahui, peserta sunatan massal mencapai puluhan anak yang berasal dari berbagai dusun dan wilayah kec Larompong Selatan. Hingga berita ini diturunkan, kegiatan sunatan massal tetap berlanjut.

Baca Juga :  MPC Pemuda Pancasila Galang Bantuan untuk Warga Sampano yang Hidup Sebatang Kara

Reporter : WM
Editor. : AS

Written by 

Related posts

Komentar