1870 Warga Meli Mengungsi, 1 Dinyatakan Hilang

  • Whatsapp

BelopaInfo – Luwu Utara. Kamis (16/07/2020). Musibah banjir bandang di Luwu Utara pada senin (13/07/2020) malam menimbulkan korban banyak korban jiwa. Selain itu menyebabkan ratusan rumah mengalami kerusakan akibat tertimbun lumpur. Jalur transportasi juga lumpuh karena tertutup lumpur.

Salahsatu desa yang terkena banjir adalah Desa Meli Kecamatan Baebunta. Kepala Desa Meli Asmadi Jamin yang melakukan pendataan terhadap warganya menjelaskan bahwa pengungsi dari Desa Meli sebanyak 400 KK, 1870 jiwa, 105 diantaranya adalah balita, sementara 1 warga saat ini masih dinyatakan hilang

Bacaan Lainnya

Asmadi Jamin menambahkan saat ini masyakat Meli yang sedang berada di pengungsian sangat membutuhkan bantuan berupa terpal, tikar, makanan, obat-obatan, dan kebutuhan balita.

Hingga saat ini sejumlah tempat yang sulit diakses akibat lumpur, secara perlahan mulai terbuka. Bantuan dari berbagai pihak mulai tersalurkan dan beberapa dapur umum dari pemerintah dan relawan sudah berdiri dan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang.

Reporter: AS
Editor: CSD

Pos terkait