Bertempatkan di Balai Pertemuan, Masyarakat Desa Salu Paremang Selatan Kembali Menerima BLT

Belopainfo-Luwu, Kamis (12/11/2020) – Pemerintah Desa Salu Paremang Selatan hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan yang baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu di Desa Salu Paremang Selatan, Kecamatan Kamanre.

Kepala Desa Salu Paremang Selatan, Fatmawati menjelaskan bahwa penyaluran BLT hari ini sebanyak Rp. 600.000/KK selama dua bulan yaitu Bulan Oktober dengan November yang masing-masing Rp. 300.000/Bulan.

Baca Juga :  Pemdes Sumabu Salurkan BLT DD Tahap IV sebanyak 41 KK

“Harapan saya kepada masyarakat sebanyak 104 KK yang menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) agar kiranya dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” tutur Fatmawati.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa Salu Paremang Selatan agar tetap mematuhi protokol Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

“Sehubungan dengan Covid-19 yang juga belum berakhir maka saya sampaikan kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Fatmawati.

Baca Juga :  Kades Kadong-Kadong, "Pendataan Penerima BLT Bukan Sistem Kekeluargaan"

Reporter : Wiwin Maulana
Editor. : Asran Salam

Written by 

Related posts

Komentar