Ini Anggota DPRD Sulsel Yang Bergabung ke Kubu Arham Basmin

MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel yang diketuai Arham Basmin, mendapat amunisi baru. Anggota DPRD Sulsel, Ismail Bachtiar, menyatakan kesiapannya menjadi pengurus.

” Saya siap bergabung. Tidak ada masalah di tempatkan dimana. Yang jelas saya ingin berkontribusi,” kata legisator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pada Tudang Sipulung Calon Pengurus dan Formatur Musda XV DPD KNPI Provinsi Sulsel di Goedang Popsa, Makassar, Minggu (12/01/2020).

Ismail mengungkapkan, sebenarnya dirinya sudah tertarik dengan KNPI sejak tahun lalu. Saat Arham Basmin terpilih menjadi Ketua KNPI Sulsel pada Musda XV lalu, ia langsung mengirim pesan dan menyatakan kesiapannya untuk bergabung.

” Alasan lainnya saya mau bergabung karena kaka Arham Basmin. Kami berdua pernah mendapat penghargaan di tahun 2019. Saya senang dengan jiwa penantang beliau. Saya kira, hanya sedikit putra kepala daerah yang berani ke luar kandang. Beliau salah satunya,” puji pria yang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dari Dapil V Bone ini.

Selain Ismail Bachtiar, informasi yang dihimpun menyebut anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Andi Izman Padjalangi, juga menjadi pengurus KNPI Sulsel kubu Arham Basmin.

Juga ada nama Hilda Herviyani Itler selaku Ketua Gerakan Milineal Indonesia Sulsel, dr. Mizard Syahbanditya, Ketua Oke OCE Sulsel dan lainnya. Pelantikan pengurus DPD KNPI Sulsel dijadwalkan pada akhir Januari ini.

Diketahui di KNPI Sulsel terdapat dua kubu. Yakni kubu Arham Basmin dan Kanita Kahfi. Sebelumnya, Arham Basmin mengungkapkan dirinya terpilih menjadi Ketua KNPI Sulsel yang dihadiri oleh sebagian besar OKP.

” Saya terpilih bukan karena dilot atau sembunyi-sembunyi, tapi OKP yang menginginkan,” kata mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Luwu ini. (kfm)

Written by 

Related posts

Leave a Comment