Terlibat Perkelahian, Satu Karyawan PT. CPI Morowali Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MOROWALI, Belopainfo – Telah terjadi kasus perkelahian Karyawan PT. Cahaya Pertiwi Indonedia (CPI) salah satu sub kontraktor PT. Boushua Taman Invesment Indonesia Gruop (BTIIG) di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Morowali AKBP. Suprianto pada saat ditemuai oleh media ini diruang kerjanya dan kasus tersebut murni kriminal.Selasa (3/1/2022).

Menurutnya, bahwa benar telah terjadi tindak pidana tadi malam sekitar jam 22.00 Wita telah terjadi penganiyaan yang mengakibatkan H meninggal dunia.

“Informasi tersebut kita dapatkan dari karyawan yang bekerja dilokasi PT CPI, dan PT CPI adalah sup kontraktor dari PT.BTIIG tersebut,” ucap Kapolres Morowali.

Menurut Kapolres, awalnya pada pukul 21.30 Wita ada dua saksi yaitu A, S, R, A, dan N berada di Kantor PT.CPI, kemudian mereka mendengar seperti ada suara pintu yang ditabrak dan ada suara teriakan.

Selajutnya, A bersama rekannya keluar dari Kantor PT.CPI untuk memastikan apa yang sedang terjadi, setelah sampai di luar mereka menemukan H sudah tergeletak di lantai depan Kantor PT.CPI.

“Setelah menemukan korban dalam keadaan tak berdaya, selanjutnya saksi membawa korban ke Puskesmas Wosu dan di Puskesmas dinyatakan H telah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka akibat benda tajam di bagian punggung dan robek pumbuluh darah, sehingga terjadilah pendarahan, mungkin karena itu sehingga korban meninggal Dunia.

Pos terkait