Adakan Pengkaderan, Ketua IPMAL Cab.UNCP: Mari Ciptakan Kader Berkualitas

Belopainfo – Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL) Cabang Universitas Cokroaminoto Palopo, menggelar pengkaderan atau perekrutan anggota baru di Gedung Pemuda Kota Palopo Selasa, (05/01/21).

IPMAL yang merupakan salah satu organisasi berbasis kedaerahan sebagai wadah menghimpun semua mahasiswa Luwu yang melanjutkan proses pendidikannya di Kota Palopo.

Dalam sambutannya, Ketua Pusat IPMAL Nuzul menuturkan bahwa pengkaderan yang dilakukan merupakan salah satu program kerja dari organisasi untuk menghasilkan kader-kader yang akan melanjutkan roda organisasi kedepannya.

Baca Juga :  "Camp for Kids" Rumah Baca Akkitanawa

“Mahasiswa harus mengembangkan potensinya selama mengikuti proses pendidikan di perguruan tinggi, tidak hanya sekadar mengikuti perkuliahan secara akademik tapi juga mampu mengaktualisasikan nilai-nilai tri darma mahasiswa sebagai agen perubahan, sosial kontrol dan agen moral bukan hanya di lingkup kampus maupun sosialnya,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua IPMAL Cab. UNCP, Indrajid menilai bahwa pengkaderan yang mereka lakukan optimis  menghasilkan kader-kader yang berkualitas.

Baca Juga :  Pemilma Dianggap Banyak Masalah, KPUM dan MPM UMP Didemo Mahasiswa

“Dengan pengkaderan ini, kita harus menghasilkan kader-kader yang berkualitas baik itu dari segi intelektual, karakter maupun mental,” ujarnya.

Pengkaderan ini diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari berbagai kampus yang ada di Kota Palopo dan akan berlangsung selama 3 hari mulai Selasa hingga Kamis mendatang.

Reporter.  : Yusuf Gerhana
Penulis.    : Yusuf Gerhana
Editor.       : Asran Salam

Written by 

Related posts

Komentar