71 Peserta Lolos Seleksi Tahap I Pra-Porprov Askab PSSI Luwu

Belopainfo–Seleksi tahap I Pra-Porprov Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Luwu di V Zona telah usai, 71 peseta lolos untuk mengikuti seleksi tahap II. Sebelumnya, Seleksi tahap awal diikuti sebanyak 260 peserta.

Ketua Askab PSSI Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin menyebutkan seleksi tahap awal yang dimulai pada tanggal 25 hingga 31 Januari 2021 telah usah dan akan dilanjutkan tahap seleksi II.

“Tahap seleksi pertama sudah usai dan akan dilanjutkan ke seleksi tahap II dengan jumlah peserta sebanyak 71 orang,” imbuhnya Senin (01/02/2021)

Ahkam juga berharap bagi peserta yang tidak lolos di tahap seleksi agar tidak berkecil hati dan tetap semangat untuk menggali potensi mereka.

“Yang belum lolos kali ini, tetap semangat dan tetap gali potensi kalian untuk tetap memajukan persepakbolaan di Luwu,” tandasnya.

Sementara itu, untuk seleksi tahap II akan dilaksanakan di Lapangan Belopa selama dua hari tertanggal 02 hingga 03 januari 2021, dengan menyeleksi peserta untuk masuk di tahap berikutnya.

“Tahap II akan kita laksanakan besok dan menyeleksi peserta menuju 44 besar untuk masuk di tahap selanjutnya.” tutupnya.

Reporter. : Yusuf Gerhana
Penulis. : Yusuf Gerhana
Editor. : Alam Akkitanawa

Written by 

Related posts

Komentar