Bupati Lutra Support Kegiatan JAMNAS Arus Deras Sungai Rongkong 2022

  • Whatsapp

Belopainfo —— Bupati Luwu Utara, Indah Putri merespon baik kegiatan Jambore Nasional (JAMNAS) Arus Deras Sungai Rongkong yang akan digelar oleh kolaborasi antara pegiat arus deras Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Luwu Utara saat pelaksana kegiatan berkunjung di Kabupaten Luwu Utara untuk menjalin kerja sama dalam bingkai event JAMNAS Arus Deras Sungai Rongkong. Kamis (02/05/22).

Bupati Luwu Utara, indah Putri Indriani menyambut baik pihak penyelenggara Jamnas, Bupati yang dikenal berparas cantik ini, merespon baik kerja sama dari pihak penyelenggara dan siap menjadikan Luwu Utara sebagai tuan rumah pada kegiatan yang bergengsi tersebut.

“Ini kegiatan yang sangat bagus, kami dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara tentu akan mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” ucap Bupati Luwu Utara.

Sementara itu, Ketua Panitia Masdar, S.T mengatakan bahwa, setelah melalui proses kordinasi yang panjang kepada sejumlah pihak, khususnya Pemkab Lutra untuk mensukseskan kegiatan yang berlabel JAMNAS arus deras Sungai Rongkong tahun 2022.

Kegiatan kolaborasi pegiat arus deras sulawesi selatan yang bekerja sama Basarnas Sulsel yang didukung oleh KONI, FAJI dan KNPI Lutra sangat berharap bisa terlaksana secara maksimal setelah pihak penyelenggara mendapat lampu hijau dari bupati luwu Utara.

“Ini adalah respon baik dari Bupati Luwu Utara, tentu dengan kolaborasi dari berbagai pihak, kita berharap dapat melaksanakan kegiatan ini semaksimal mungkin,” tutup Masdar.

Penulis: Ysf

Pos terkait