HMK FSAIN UNCP Gelar Turnamen Sepak Takraw se-Mahasiswa Kota Palopo

  • Whatsapp

Belopainfo — Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Fakultas Sains (FSAINS) Universitas Cokroamito Palopo menggelar turnamen sepak takraw sebagai item kegiatan hari jadi himpunan mahasiswa kimia pada tgl 2 Juli 2022.

Turnamen sepak takraw yang di selenggarakan antar mahasiswa kota palopo di mulai pada 28–30 Juni 2022 yang bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Takraw Universitas Cokroamito Palopo.

kata ketua panitia Nasywa mengatakan, turnamen sepak takraw adalah rangkaian kegiatan Milad HMK FSINS XII, adapun peserta dari sepak takraw dari mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kota Palopo.

“Turnamen sepak takraw yang di selenggarakan, di ikuti oleh 16 tim dari berbagai mahasiswa yang ada di kota palopo,” ujar Nasywa. Rabu (29/06/22).

Kegiatan ini juga untuk melihat besarnya potensi para  mahasiswa yang mengikuti turnamen untuk menjadi atlet-atlet olahraga sepak takraw, sehingga di anggap perlu adanya item-item seperti ini untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa yang ada di Kota Palopo.

Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia Fakultas Sains Universitas Cokroamito Palopo, Aqim Ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap menjelang hari jadi himpunan mahasiswa kimia sebagai item tahunan.

“Ucapan terimakasih oleh mahasiswa kimia terhadap fakultas sains Universitas Palopo atas dukungannya dan partisipasinya serta Komite Olahraga Nasional Indonesia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sebagai mana yang di harapkan,” ucap Aqim Ramadhan.

Penulis: Erw

Pos terkait