30 Pelaku UMKM Diusulkan Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Luwu

  • Whatsapp

Belopainfo.id — Sebanyak 30 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diusulkan Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Luwu pada kegiatan Pekan UMKM Belopa pada pekan depan. Sabtu (01/10/2022).

Kepala Bidang Pemberdayaan Pengembangan Koperasi dan Usaha Mikro, Syahrir S.T saat ditemui ditemui di ruang kerjanya di Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Kompleks Kantor Daerah Kabupaten Luwu, mengatakan bahwa sejauh ini 30 pelaku UMKM sudah ditentunkan

“30 pelaku usaha sudah kita catat dan itu dari beberbagai daerah di Kabupaten Luwu, jadi bukan hanya di Belopa saja,” jelas Syahrir.

Sementara itu, untuk menyasar 30 pelaku usaha, Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian merujauk pada surat Nomor: 035/PAN PEL/IX/2022 tentang Undangan Menghadirkan UMKM yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara.

Dalam surat tersebut menjelaskan Pelaksanaan Pekan UMKM adalah mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Inflasi Daerah. Kegiatan ini akan berlangsung pada 03—09 Oktober 2022 mendatang.

“Semoga dengan kegiatan ini, pemulihan ekonomi khususnya di Kabupaten Luwu dapat kembali stabil setelah masa pandemi Covid-19,” harapnya.

Pos terkait