Bupati Luwu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Adhyaksa

908Views

Luwu-Kamis (23/4/2020). Bupati Luwu, H Basmin Mattayang meletakkan batu pertama pembangunan gedung aula Adhyaksa kantor Kejaksaan Negeri Luwu di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa, Kamis (23/4/2020)

Peletakan batu pertama tersebut disaksikan langsung oleh Kajari Luwu, Erny Veronika Maramba, Kepala Bappeda, Muh Rudi, Plt Kadis Perkim Sofyan Thamrin, Kepala BPKD, Arsal Arsyad, Kadis Kominfo, Anwar Usman dan Kadis Damkar, Achmad Awwabin

Baca Juga :  Memasuki Era New Norma Forkopimda Luwu Gelar Rapat Koordinasi

Bupati Luwu dalam sambutannya usai peletakan batu mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Luwu akan senantiasa menjalin sinergitas yang baik dengan Kejari Luwu terutama yang berkaitan dengan kelancaran tugas kejaksaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepannya, gedung aula ini akan dijadikan tempat untuk memberikan edukasi hukum kepada masyarakat Luwu,” ucap H Basmin Mattayang

Baca Juga :  Bupati Luwu Rotasi Eselon III: Evaluasi Itu Selalu Ada

Sementara itu, Kajari Luwu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kontribusinya dalam pembangunan gedung aula adhyaksa Kejari Luwu.

“Terima kasih kepada pemda Luwu yang membantu dalam perencanaan dan penganggaran pembangunan gedung Aula Adhyaksa sehingga hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama. Nantinya, gedung ini akan digunakan untuk peningkatan atau optimalisasi tugas dan fungsi kejaksaan, seperti kegiatan penyuluhan hukum kepada para pejabat lingkup pemkab Luwu hingga kepala desa dan lurah serta bagi masyarakat umum dan siswa sekolah,” tutup Erny Veronika Maramba.

Baca Juga :  Ketua Pangadilan Agama Luwu Dilantik, Bupati Luwu Harap Ada Penurunan Angka Perceraian

Sumber: Media Center Luwu

Written by 

Related posts