HIPMI Luwu Kembali ‘Hidup’ Dengan Program Kerja Tumbuhkan UMKM dan Ciptakan Lapangan Kerja

  • Whatsapp

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu melaksanakan audiens dengan Penjabat (Pj) Bupati, Muh. Saleh, Rabu (22/05/2024).

Ketua HIPMI Luwu, Ilham Amereng mengatakan, selain silaturahmi, audiens yang dilaksnakan ini juga sekaligus memperkenalkan organisasi yang mewadahi para pengusaha muda yang ada di daerah kepada Pj Bupati.

“Sekaligus menyampaikan keinginan kita untuk mengembangkan kewirausahaan yang ada di Kabupaten Luwu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ilham bersama pengurus lainnya juga menyampaikan keinginan meraka dengan membicarakan program-program kerja strategis kepada Muh. Saleh.

“Dengan program kerja yang nantinya kami laksanakan, kedepan kami berharap HIPMI dapat menjadi salahsatu mitra pemerintah, khususnya di Kabupaten Luwu,” ungkapnya.

“Salahsatu program kerja yang nanti kita lakukan yaitu menumbuh kembangkan UMKM sehingga dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di Kabupaten Luwu,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Ilham yang juga pengusaha muda dibidang industri Food and Beverage ini, pihaknya juga membahas donasi yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan lonsor.

“Kurang lebih 5 tahun HIPMI Luwu fakum, kini kami akan kembali menghidupkan organisasi ini. Dan angkah awal yang kita lakukan saat ini yaitu mengumpulkan donasi urungan dari pengurus HIPMI kemudian akan disalurkan ke masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor di Luwu,” bebernya

Pos terkait