Bupati Luwu Meninjau Kondisi Jalan di Dua Desa

Luwu-Selasa (5/5/2020) – Bupati Luwu H. Basmin Mattayang meninjau lokasi abrasi jalan yang ada di Desa Padang Kamburi Kecamatan Bupon. Selain meninjau Bupati Luwu berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut, karena merupakan satu-satunya akses jalan yang menghubungkan Desa Kamburi dan Desa Buntu Batu.

Infrastruktur jalan adalah kebutuhan masyarakat, sementara kondisi jalan yang longsor karena abrasi harus segera dilakukan perbaikan. Bupati Luwu akan memerintahkan Dinas PU untuk memberi perhatian yang serius pada pada jalan di Desa Padang Kamburi ini.

Baca Juga :  Ahkam Basmin Konsolidasi dan Bagi Sembako di PAC PP Larompong

“Infrastruktur jalan adalah kebutuhan masyarakat, olehnya itu saya perintahkan kepada Dinas PU agar ini menjadi perhatian yang lebih serius,” ucap Basmin.

Selain mengunjungi daerah Abrasi Jalan longsor ini Bupati Luwu juga sempat membagikan masker kepada masyarakat yang lewat di jalan tersebut.

Selepas dari kunjungan di Desa Padang Kamburi Kecamatan Bupon, Bupati Luwu langsung menuju ke Kecamatan Ponrang Selatan, tepatnya di Desa Bassiang. Dalam kunjungan ini Bapak Bupati mengecek langsung proses finalisasi pengaspalan jalan wilayah Bassiang-Olang.

Baca Juga :  Bupati Luwu Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada Ketua DPRD Luwu

“Jalan ini adalah usulan masyarakat dan hari ini kita menyaksikan bahwa jalan ini sudah benar-benar mulus dan tak ada lagi jalan yang berlubang,” kata Basmin Mattayang.

Sumber: Media Center Luwu

Written by 

Related posts

Komentar