KKN UMP Posko 12 Desa Bassiang Lakukan Baksos Bersama Karang Taruna

1.6kViews

BelopaInfo-Luwu.Selasa (29/09/2020) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP) melakukan Bakti Sosial (Baksos) yang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Bassiang.

Koordinator Desa (Kordes) Posko 12 yang bertempatkan di Desa Bassiang, Kec.Ponrang Selatan, Rahmat Hidayat menjelaskan bahwa baksos yang di lakukan hari ini adalah salah satu program kerja Posko 12 di Desa Bassiang.

Baca Juga :  Penghargaan Bagi Wajib Pajak (WP) oleh Bupati Luwu

“Baksos kali ini kami lakukan dibeberapa titik namun yang kami utamakan adalah pemakaman yang ada di dua tempat yaitu di Dusun Ujung Bassiang dan Dusun Tondojolo,”

Lanjutnya mengatakan, baksos yang dilakukan hari ini berjalan sebagaimana yang di harapkan, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Bassiang yang telah bekerjasama.

Baca Juga :  DPMD Luwu Hadiri Pembukaan Konsolidasi Kepala Desa Utusan Politik Masyarakat Adat di Bonelemo

Rahmat Hidayat menambahkan sebagaimana pesan dari Rektor UMP pada saat pelepasan ia mengatakan bahwa selama satu bulan lamanya di lapangan harus ada hal-hal positif di tinggalkan yang bisa di kenang oleh masyarakat. Selain itu yang harus diutamakan adalah etika dan moral sebab itu adalah hal yang sangat dijunjung tinggi itu yang paling utama.

Baca Juga :  Camat Larompong dan Masyarakat Musyawarah Penanggulangan Banjir

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar