Satgas Corona Luwu Segera Sosialisasi Pencegahan

Luwu-Kamis (19/3/2020). Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Penyebaran Virus Corona, COVID-19. Ketua Satgas Yermia Maya bersama jajarannya akan segera melakukan sosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Luwu tentang pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dalam wilayah kabupaten Luwu. Hal ini diungkapkan saat ditemui di ruang kerjanya.

Yermia Maya mengatakan dalam sosialisasi akan fokus pada upaya pencegahan penyebaean virus corona yang akan dilaksanakan pada senin, 23 Maret 2020.

Baca Juga :  Setelah Posko Jadi Percontohan, Kades ini Sumbang Setengah Gaji untuk Pencegahan Covid-19

“Sosialisasi akan dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan program kerja Satgas yang difokuskan pada upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Luwu. Dan insya Allah, efektivitas sosialisasi akan dilaksanakan pada Senin, 23 Maret 2020,” kata Yermia.

Yermia Maya

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, lanjut Asisten I Pemkab Luwu ini, Satgas akan melibatkan segenap komponen pemerintah daerah, termasuk kepala desa, kepala dusun, dan kepala lingkungan.

Baca Juga :  TP PKK Luwu Dapat Bantuan Dana Penanganan Stunting

“Hal ini dilakukan agar seluruh aktivitas masyarakat di setiap wilayah lingkup Kabupaten Luwu, terutama bagi warga yang telah melakukan perjalanan dari luar daerah, dapat terpantau dan datanya teridentifikasi secara maksimal,” tutup Yermia.

Sumber: Media Center Luwu

Written by 

Related posts

Komentar