Silaturahmi IPSI Luwu, Bupati Luwu: Tetap Jaga Prestasi

BelopaInfo – Luwu. Selasa (04/08/2020). Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu dan Panitia Muskab bersilahrahmi ke Rujab Bupati Luwu. Dalam agenda silaturahmi ini IPSI Luwu melaporkan jadwal kegiatan Muskab dan Pelantikan sekaligus pemberian baju IPSI kepada dewan pembina IPSI Luwu dalam hal ini Bupati Luwu Basmin Mattayang.

Dihadapan Pengurus dan Panitia Muskab IPSI Basmin Mattayang selaku dewan pembina menyampaikan sejumlah pesan. IPSI tetap harus tetap menjaga prestasi perolehan medali di event event pencak silat. Selain itu pencak silat tetap harus dikembangkan sebagai warisan budaya Indonesia.

Baca Juga :  Data Satgas Hasil Pemantauan Covid-19 Kabupaten Luwu

“IPSI Luwu harus tetap menjaga prestasi, dan harus terus dikembangkan, karena silat adalah warisan asli budaya Indonesia,” kata Basmin Mattayang.

Sebagaimana diketahui atlet Pencak Silat Kabupaten Luwu menjadi menjadi cabang olahraga (Cabor) yang telah beberapakali mengangkat marwah Kabupaten Luwu diberbagai event utamanya Porda.

Pada Porda Sulawesi Selatan XVI yang dilaksanakan di Pinrang, Pencak Silat Luwu menunjukkan dominasinya. Tim pencak silat Luwu berhasil mendulang 5 medali emas, 3 medali perak dan 5 medali perunggu. Diharapkan pada event selanjutnya IPSI Luwu terus meningkatkan prestasi.

Baca Juga :  Pemdes dan Masyarakat Desa Kadong Kadong Tolak Aktivitas Tambang CV. Alim Perkasa

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar