Tettekang, Bentuk Pengurus BUMdes Baru

Belopainfo- Tettekang, (3/2/2020) Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu, diadakan pertemuan di Kantor Desa. Adapun agenda pertemuan ini pembentukan pengurus baru BUMDes. Sebab pengurus lama sudah menyatakan diri tidak sanggup mengurus BUMDes karena adanya kegiatan lain yang menyita waktu.


Pertemuan yang dimulai pada pukul 14.00 WITA ini, dihadiri sejumlah aparat desa dan anggota BPD serta tokoh masyarakat, pemuda dan wanita. Selain itu, hadir juga Pendamping Desa Pemberdayaan Bajo Barat. 

Baca Juga :  Ini Data Sementara Korban Banjir di Lamasi Timur


Kepala Desa Tettekang Marsus Saleh, dalam sambutanya menilai pertemuan ini dalam rangka pembentukan pengurus baru BUMDes dengan harapan kedepan kegiatan ekonomi desa dapat meningkat.


Sedangkan, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Bajo Barat, di sambutannya mengatakan bahwa baiknya kedepan desa memang harus lebih mendorong BUMDes untuk berusaha yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. 

Baca Juga :  Sebanyak 115 KK Desa Sumabu Kembali Menerima BST Kemensos dan BLT DD


Dalam pertemuan ini terpilih pengurus baru melalui proses musyawarah yakni Basri sebagai ketua, Nihaya selaku sekretaris, dan Pratiwi sebagai bendahara.


Reporter: WMEditor     : AS

Written by 

Related posts

Komentar