Korsek Bawaslu Luwu Hari Ini Dilantik

1.5kViews

BelopaInfo – Makassar. Senin (06/07/2020). Koordinator Sekretariat (Korsek) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Bawaslu Kabupaten Luwu yang baru dilantik hari ini oleh Kasek Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan. Pelantikan berlangsung di Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Makassar.

Pian Sudrajat dan Muh. Hajir Akib terhitung hari ini resmi menjadi Koordinator Sekretariat (Korsek) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Bawaslu Kabupaten Luwu. Sebelumnya Korsek dijabat oleh Berlin Paliu dan BPP dijabat oleh Badrul.

Sebelumnya Bupati Luwu Basmin Mattayang melayangkan Surat Penarikan Penugasan dari Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu bernomor 800/320.1/BKPSDM/VI/2020, kepada Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan tertanggal 06 Juni 2020. Surat ini disertakan dengan Surat Pengusulan Korsek dan BPP Bawaslu Luwu dengan nomor 800/321.1/BKPSDM/VI/2020.

Sementara itu, Koordinator Divisi (Kordiv) SDM Bawaslu Luwu dikonfirmasi mengatakan Koordinator Sekretariat dan BPP yang baru harus cepat melakukan adaptasi dengan kerja-kerja di Bawaslu, hal ini untuk mendukung sistem yang ada serta memahami dan menjalankan tugas dan fungsi sekretariat Bawaslu.

“Secepatnya setelah dilantik Korsek dan BPP yang baru dapat segera beradaptasi dengan kerja-kerja Bawaslu dan dapat menjalankan peran dan fungsinya untuk memaksimalkan kinerja Bawaslu Luwu ke depannya,” kata Asriani Baharuddin.

Reporter : CSD
Editor. : AS

Written by 

Related posts