Pisah Sambut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Luwu

1.0kViews

Belopainfo– Senin (20/04/2020) Dinas Pertanian Kabupaten Luwu pisah sambut kepala Dinas yang lama dengan yang baru.

Sebelumnya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Luwu di jabat oleh Andi Pangerang selama kurang lebih 11 Tahun dari Tahun 2009 – 2020.

Sedangkan yang menggantikan Andi Pangerang yakni Albaruddin Andi Picunang yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas Pertanian.

Baca Juga :  DPMD Luwu Terbitkan Surat Edaran BLT

Andi Pangerang dalam kesempatan sambutannya, menyampaikan beberapa pesan selama menjadi Kepala Dinas Pertanian, menurutnya suka duka kita sudah lalui dan rasakan bersama, yang tidak terlepas dari hal-hal yang kurang menyenangkan bagi kita semua.

Lanjut Andi Pangerang menyampaikan permohon maaf kepada kita semua yang setulus-tulusnya dan seikhlasnya.

“Semoga di bawah pimpinan Albaruddin Dinas Pertanian Kabupaten Luwu dapat menjadi sukses,” ucap Andi Pangeran

Baca Juga :  Buka Muscab IBI, TP PKK Luwu Apresiasi Kinerja Bidan

Sedangkan Albaruddin selaku Plt.Dinas Pertanian, berharap agar pemerintahan kali ini semakin menjadi lebih baik kedepannya.

Plt.Kepala Dinas Pertanian mengatakan, tanggung jawab seorang pemimpin sangatlah besar saya baru beberapa hari menjabat sedikit demi sedikit memahami kondisi.

“Pada dasarnya saya bukan orang yang baru di Dinas Pertanian sebelumnya saya menjabat sebagai staff beberapa tahun yang lalu, kemudian pada tahun 2019 yang lalu saya diberi amanah menjadi sekertaris,”ucap Albar.

Baca Juga :  Atlet Taekwondo Luwu Sumbang Medali

Reporter. :WM
Editor. : AS

Written by 

Related posts