Kalahkan Wajo Team Putri Bola Basket Luwu Akan Berhadapan Team Torut

  • Whatsapp

Belopainfo — Pada pertandingan pertama team putri 3×3 Bola Basket Luwu berhasil kalahkan team putri 3×3 Bola Basket Wajo di Lapangan Nipah Mall, Kota Makassar. Senin (22/11/21).

Dalam pertandingan melawan team Bola Basket Putri Wajo, Team Putri 3×3 Bola Basket Luwu mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mengalahkan team lawan dengan skor 9 : 3.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Luwu Masriadi Madjid saat dihubungi melalui Via WA menyampaikan kemenangan team putri bola basket pada pertandingan mengalahkan team Bola Basket Wajo.

“Team Putri kalahkan team Basket Wajo, semoga di pertandingan berikutnya dapat megalahkan team lawan,”ujarnya.

Untuk jadwal berikutnya, kata Masriadi, team putri 3×3 akan melawan Team Putri 3×3 Toraja Utara (Torut) besok di Lapangan Nipah Mall Makassar.

Sementara itu, team putri 5×5 yang sudah menjalani tiga kali pertandingan, satu kali menang dan dua kali mengalami kekalahan hingga harus tersisihkan pada Praporprov kali ini.

“Semoga team putri 3×3 dapat menang pada pertandingan berikutnya melawan team Torut dan tentu yang kita harapkan doa masyarakat Luwu agar team kita dapat lolos ke Porprov,” harapnya.

Penulis: Ysf

Pos terkait