Tim Basket Luwu Kalahkan Tim Wajo di Laga Perdana

  • Whatsapp

Belopainfo — Tim Bola Basket Luwu melakoni laga perdana pada Praporprov XVII cabang Bola basket melawan Tim Bola Basket Kabupaten Wajo yang berlangsung di GOR Ciputra Makassar. Sabtu (20/11/21).

Hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Bolabasket Kabupaten Luwu dengan skor 49-41.

Bacaan Lainnya

Pada Praporprov kali ini, tim Bola Basket Luwu dilatih oleh Coach Fery, manager Obik dan didampingi oleh Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Luwu Masriadi Madjid.

Berada pada group D yang dihuni oleh Tim Bola Basket Luwu, Wajo, Luwu Utara dan Barru. Untuk pertandingan ke-2 Tim Bolabasket Luwu akan melawan Tim Bola Basket Luwu Utara dan pertandingan terakhir di group D tim basket Luwu akan menghadapi Tim Kabupaten Barru.

Ketua Perbasi Luwu Zulkifli merasa bangga dengan kemenangan yang diraih oleh Tim Bola Basket Luwu pada pertandingan perdana.

“Alhamdulillah Tim Bolabasket luwu menang dilaga perdana Praporprov XVII, ini adalah kemenangan untuk Masyarakat Luwu,” sebutnya.

Zulkifli juga berharap adanya dukungan dari masyarakat Luwu khususnya pencinta Basket Kabupaten Luwu agar Tim Bola Basket Luwu bisa meraih kemenangan di ajang Praporprov XVII dan bisa Lolos untuk ke Porprov nantinya.

“Tim Bolabasket Luwu mengikuti 3 kategori dalam Praporprov kali ini yaitu, Putra 5on5, Putra 3on3, Putri 5on5. Semoga ketiga tim kita yang bertanding bisa lolos semua ke Porprov,” tutur Zulkifli.

Penulis: Ysf

Pos terkait