Ban Mobil Pecah, Warga Kelurahan Noling Alami Kecelakaan di Sampoddo

  • Whatsapp

Belopainfo —— Nasib nahas menimpa Wahid (60) tahun, warga Kelurahan Noling, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Selasa (07/06/22).

Kecelakaan tersebut bermula saat, Wahid berangkat dari Noling menuju Kota Palopo dengan mengendarai mobil dengan Nomor Polisi DP 1954 EH dengan membawa barang dagangannya berupa kelapa yang akan dijualnya di pasar.

Namun, pada pukul 10.00 WITA, saat dalam perjalanan, ban mobil yang dikendarainya pecah, kendaraan tak dapat dikendalikan hingga terpental keluar badan jalan dan menabrak bebatuan (kaki bukit) di Kelurahan Sampoddo.

Warga yang melintas, segera menyelamatkan Wahid dan menarik mobil ke atas, salah satu saksi mengatakan bawa kedajian tersebut karena ban mobil pecah hingga terpental.

“Ban mobilnya pecah, syukur tak ada korban jiwa,” kata saksi yang berada di TKP.

Sementara itu, Darna (38) merupakan kerabat korban juga segera menghampiri lokasi kejadian setelah mendapat kabar dari warga Noling yang melintas, ia pun membenarkan mobil yang dikendarainya Wahid dengan muatan kelapa yang akan dijual di pasar mengalami kecelakaan.

“Ia, itu om saya, sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit At. Medika Palopo, Alhamdulillah kondisinya tidak terlalu parah dan masih sadar,” kata Darna keponakan korban.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, tapi, kondisi mobil yang dikendarainya mengalami rusak parah pada bagian depan.

Penulis: Ysf

Pos terkait