Pelantikan Pengurus PKPT IPMIL Raya Unismuh Makassar Periode 2022-2023

  • Whatsapp

Belopainfo — Pelantikan dan rapat kerja Pengurus Kordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PKPT IPMIL Raya) Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2022-2023. Rabu (22/06/22).

Pelantikan dan Rapat Kerja tersebut dilaksanakan di gedung LPTQ provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 21-22 Juni 2022, kegiatan ini mengangkat tema “Optimalisasi kepengurusan demi terciptanya generasi PKPT unismuh yang solid, produktif dan solutif”.

Ketua panitia pelaksana Andri Ilyas mengatakan bahwa sangat berterimakasih banyak atas terlaksananya pelantikan dan rapat kerja PKPT ipmil raya unismuh Makassar periode 2022-2023 adalah dimana hasil kreativitas teman teman panitia dan pengurus.

“Dengan ini saya berharap dengan terlahirya nakoda baru atau pemimpin baru agar dapat memegang teguh amanah yg di berikan,” harapnya.

Dalam sambutannya M. Yusril Hardiansyah selaku Ketua Umum PKPT IPMIL Raya Unismuh Makassar mengatakan, ia akan siap melaksanakan tugasnya sebagai pengurus PKPT IPMIL Raya Unismuh Makassar yang baru dan akan menjalankan kegiatan-kegiatan yang menjadi perogram kepengurusan selama satu periode kedepan.

“Kami PKPT IPMIL RAYA unismuh Makassar periode 2022-2023 akan menjadi pengurus yang solid, produktif dan solutif yag insyaAllah 2 kali lebih baik,” sebut M. Yusril dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama dari Ketua PB IPMIL Raya Saldi Kaso sekaligus membuka acara pelantikan dan rapat kerja beliau juga mengungkapkan berterimakasih banyak kepada para tamu undangan PKPT IPMIL Raya Kota Makassar dan Ketua-Ketua Lembaga baik internal maupun eksternal yang sempat hadir di gedung LPTQ provinsi Sulsel .

Saldi Kaso juga berpesan kepada PKPT IPMIL RAYA Unismuh Makassar periode 2022-2023 agar dalam menjalankan roda organisasi harus dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Jagalah amanah yang diberikan agar dipegang teguh. Dan kami siap mengawal PKPT IPMIL Raya Universitas Muhammadiyah Makassar dan bertanggung jawab,” tegas Saldi Kaso.

Dalam acara tersebut dihadiri Pengurus Besar IPMIL Raya Saldi Kaso, ahmad riadi, wayudi Alamsyah dan mirwan selaku dewan senior PKPT IPMIL Raya universitas Muhammadiyah Makassar, Muh. Tawakkal Wahir dan Zulfikar selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum PKPT IPMIL RAYA Unismuh Makassar periode 2020-2021, Ketua-Ketua PKPT IPMIL Raya Kota Makassar, dan ketua-ketua lembaga baik internal maupun eksternal universitas Muhammadiyah Makassar.

Berikut adalah nama nama pengurus kordinator perguruan tinggi Ikatan pelajar mahasiswa Indonesia luwu raya universitas Muhammadiyah Makassar yg insyaallah memimpin PKPT ipmil raya universitas Muhammadiyah Makassar periode 2022-2023. Ketua Umum, M. Yusril Herdiansyah, Sekretaris Umum, Abdul Wahid, Bendahara, Mayang S.

Departemen-departemen, Bidang Organisasi dan Kesekretariatan
Koordinator, Andi Muh. Risman, Sekertaris, Dian Utari, adapun anggota bidang di antaranya, Wafiq Azizah, Kiki Alfareski, Fadel Muchtabara, Muh. Syaifullah.

Bidang Kaderisasi, koordinator Alimuddin, Sekertaris, Muh. Syahrul dan anggota Aprian, Sakinah, Hamdan Hary

Bidang Minat dan Bakat, Koordinator, Alfira, Sekertaris, Yusmiati dan anggota di antaranya Syahril Agung, Rizal Agustiansya, Indra Sarwanto, dan Nurhidayani

Bidang Keilmuan, Jaka Irfan sebagai Koordinator, Ina Sekretaris dan anggota, Selvia Maudy, Zulkifli, Bagas Aris, Niamur Ridho, Abdul Rifai.

Selanjutnya Bidang Keperempuanan, Koordinator, Milda Nur Putri Haeruddin, Sekertaris, Mita Permatasari, anggota terdiri dari, Nurmalasari, Cindy Fatikasari, Nurul Ulfa, dan Asti Nurfadillah

Pada Bidang Advokasi, Koordinator di isi oleh Abdul Mahendra, Sekertaris, Satriani Rissing, dan anggotanya, Andri Ilyas, Ishak Zulkifli, Andi Fahmi, Muh. Zulkifli, dan Ranum Indah Putri

Sementata Bidang Humas dikoordinatori oleh Andika dan anggota, Sulis Sri Padipa, Rusmiaty, Johan Ibrahim, Haerul Harmin, dan Aditya.

Pos terkait