Walikota Palopo: Lapangan Pancasila Resmi Digunakan Pasca Covid-19

  • Whatsapp

Belopainfo.id – Selama dua tahun tersendat karena Pendemi Covid-19, aktivitas di Lapangan Pancasila dapat berjalan dengan normal lagi setelah Walikota Palopo H.M Judas Amir mengumumkan secara resmi. Senin (15/01/23).

Bacaan Lainnya

Pengumuman tersebut disampaikan Walikota Palopo saat membuka acara pada kegiatan Pasar Rakyat Peringatan Hari Jadi Luwu ke-755 dan Peringatan Perlawanan Rakyat Luwu ke-77 di Lapangan Pancasila Kota Palopo.

“Saya mengajak kita semua yang saat ini sedang berada di lapangan Pancasila, malam ini saya umumkan secara resmi bahwa lapangan Pancasila secara resmi dibuka kembali untuk ditempati oleh pelaku Usaha Mikro Pasca Covid-19,” imbuh Walikota Palopo, H. M Judas Amir.

Aktivitas masyarakat yang menikmati kembali suasana Lapangan Pancasila (foto/Zul)

Dibukanya kembali Lapangan Pancasila, Pemerintah Kota Palopo sangat berharap agar siapapun yang berada di Lapangan Pancasila untuk tidak mengotori dengan hal-hal yang tidak diinginkan

“Jangan mengotori, dengan kejadian yang tidak diinginkan karena menodai Pancasila, mari kita sama-sama menjaga Lapangan Pancasila, mulai malam ini saya umumkan, mari kita kembali melakukan aktivitas yang normal seperti biasanya,” harapnya.

Reporter: Zulkarnain

Pos terkait