Bupati Luwu Kembali Lakukan Mutasi

1.3kViews

Luwu-Rabu (18/03/2020) Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu kembali digelar di Rumah Jabatan Bupati Luwu. Bupati Luwu Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 32 pejabat yang kembali dimutasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu dalam sambutannya mengatakan bahwa, tugas para pejabat adalah melayani masyarakat dengan baik. Bagi Bupati Luwu tak ada alasan untuk tidak bersama rakyat, silakan para pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan prestasinya.

“Para pejabat yang dilantik harus memperlihatkan prestasi kerja terbaiknya” kata Basmin dalam pelantikan.

Bupati Luwu juga akan lakukan evaluasi selama 6 bulan ke depan. Untuk melihat para pejabat yang dilantik hari ini kembali memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

Beberapa orang yang masuk dalam daftar mutasi di antaranya; dr. Rosnawari, M.Tr Admin Kes sebagai Sekretraris Dinas Kesehatan, Andi Burhan Saleh, sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Andi Irawan Rasyid, sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga.

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

error: Content is protected !!