Gabungan Komunitas Milenial Luwu Gelar Vaksinasi Massal

Belopainfo – Gabungan komunitas milenial Kabupaten Luwu menggelar vaksinasi Covid-19 dengan mengusung tema “Gebrak Vaksinasi Milenial All Comunity Luwu” yang di prakarsai oleh Luwu Art Comunity (LAC), Selasa (12/10/2021).

Bertempat di Baruga Arung Senga Belopa, kegiatan vaksinasi ini menargetkan 300-500 orang dari seluruh kalangan masyarakat sampai dengan pelajaran yang berada di Kabupaten Luwu.

Ketua panitia Asrul menyampaikan bahwa vaksinasi adalah salah satu usaha agar bisa menurunkan angka Covid -19 di Kabupaten Luwu. Selain itu masyarakat juga harus melaksanakan prokes dengan ketat, selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak.

Asrul juga menyampaikan bahwa gerakan vaksinasi ini adalah wujud kepedulian kepada daerah yang terdampak pandemi Covid-19. Gabungan komunitas milenial hadir untuk negeri dalam hal membantu menyelesaikan dampak dari pandemi. Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan masyarakat Luwu bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

pada kesempatan yang sama Asrul juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dari pihak Pemerintah Kabupaten Luwu hingga seluruh sponsor yang telah mempercayakan dan membantu menyukseskan kegiatan.

“Vaksinasi ini adalah wujud dari usaha kita terhadap penularan virus Covid-19, namun setelah divaksin juga kita harus tetap prokes dalam beraktivitas, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Luwu, Tim Satgas, dan semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan,” jelas Asrul.

Selain vaksinisasi terdapat pula kegiatan donor darah, dan live musik untuk menghibur atau memeriahkan kegiatan vaksinasi ini.

Penulis: Anr

Written by 

Related posts

Komentar