Arham Basmin “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden”

BelopaInfo – Luwu. Minggu (21/06/2020). Ketua KNPI Sulawesi Selatan H. Andi Muhammad Arham Basmin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi Widodo yang ke- 59.

“Semoga Bapak Presiden tetap sehat dalam menghadapi berbagai polemik yang melanda negeri kita ini,terkhusus Pandemi Covid19 yang sampai hari ini berlangsung tentu kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid19 ini cepat berlalu agar kita,rakyat Indonesia bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ungkap Arham.

Baca Juga :  Isu Tidak Sedap Menerpa Bawaslu Luwu

Memimpin rakyat Indonesia yang penduduknya lebih 300 juta adalah bukan perkara yang mudah tentu yang di butuhkan adalah ketenangan berpikir ,dan juga aksi yang visioner.

“Semoga di sisa 4 Tahun bapak menjabat Presiden Republik Indonesia Bapak mampu menyelesaikan seluruh agenda yang tertuang dalam nawacita,” kata Arham.

KNPI Sulawesi Selatan sebagai organisasi pemuda yang punya latar belakang anak muda yang multi etnik kembali mengingatkan kepada Bapak bahwa Insyah Allah KNPI Sulawesi Selatan akan tetap konsisten bersama Pemerintah. Menjadi kawan nerpikir, kawan kritis dan juga kawan yang selalu memberikan solutif untuk mengawal agenda pemerintahaan ke depan.

Baca Juga :  Angin Kencang Hantam Lamasi Pantai, Beberapa Rumah Warga Rusak

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar