Politisi Dan Tokoh Pemuda Perkuat Barisan Arham Basmin, Haris Pratama Puji KNPI Sulsel

JAKARTA — Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin, menyerahkan komposisi pengurus DPD KNPI Sulsel ke Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama di Jakarta, Sabtu (18/01/2020) petang.

Haris Pratama memuji Ketua KNPI Sulsel yang mampu merangkul semua kalangan sebagai pengurus. ” Komposisi pengurus lengkap. Usulan ini akan segera kami tindak lanjuti dan dibuatkan SK secepatnya agar bisa bekerja untuk pemuda Sulsel,” kata Haris.

Diketahui sejumlah politisi tercatat dalam kepengurusan KNPI di bawah komando Arham Basmin. Diantaranya, anggota DPRD Sulsel, Ismail Bachtiar (PKS) dan Andi Izman Padjalangi (Golkar).

Juga ada nama Wakil Ketua DPRD Gowa, Hamli Halim serta mantan Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

Keempatnya tercatat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel. Dari kalangan muda ada nama Hilda Herviyani Itler selaku Ketua Gerakan Milenial Indonesia Sulsel dan dr Mizard Syahbanditya, Ketua OKE OCE Sulsel serta sejumlah tokoh muda Sulsel lainnya.

Sebelumnya, Ismail Bachtiar mengungkapkan alasannya bergabung dengan KNPI Sulsel karena sosok Arham Basmin.

“Kami berdua pernah mendapat penghargaan di tahun 2019. Saya senang dengan jiwa penantang beliau. Saya kira, hanya sedikit putra kepala daerah yang berani ke luar kandang. Beliau salah satunya,” puji pria yang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dari Dapil V Bone ini. Pelantikan pengurus DPD KNPI Sulsel dijadwalkan pada akhir Januari ini.

Written by 

Related posts