Ketua KNPI Sulsel Harapkan Terobosan Baru Prof. Yusran

1.3kViews

Makassar-Rabu (13/05/2020). Masa Jabatan Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb berakhir pada 13 Mei 2020. Sebagai penggantinya Menteri Dalam Negeri menetapkan Prof. Yusran sebagai Penjabat Walikota Makassar yang baru. SK Penjabat tersebut juga sudah ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan hari ini akan diadakan Pelantikan Penjabat Walikota Makassar yang Baru.

Baca Juga :  Bimtek BKD, SISTER & Workshop kurikulum berbasis KKNI

Ketua KNPI Sulawesi Selatan Muhammad Arham Basmin mengucapkan selamat kepada Prof Yusran. Arham Basmin berharap Prof. Yusran bisa menangani penataan birokrasi yang lebih baik dan yang terpenting saat ini adalah melakukan terobosan yang baru terkait penanganan Pandemik Covid-19. Khususnya memberikan edukasi kepada warga Kota Makassar.

Lanjut ketua KNPI Sulawesi Selatan ini menjelaskan Prof. Yusran selain figur yang tepat dan punya pengetahuan yang mumpuni, beliau akan siap untuk bersinergi, saling membantu dan menguatkan dengan Prof Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan. Harapan ke depannya bisa menciptakan lapangan kerja yang baru pasca pandemik Covid-19.

Baca Juga :  Sabtu Loreng, Kini Menyentuh Pak Mustofa

Arham Basmin juga menitipkan pesan kepada Prof. Yusran untuk menjaga ketersediaan kebutuhan pokok yang stabil dengan harga yang terjangkau. Khususnya untuk warga Kota Makassar di tengah pandemik Covid-19.

“Sekali lagi selamat terpilih menjadi Pj Walikota Makassar Prof. DR. Yuran S. Hut, Msi, semoga dengan kehadirannya, Pemerintahan Kota Makassar akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru,” terang Arham Basmin.

Baca Juga :  Arham Basmin Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD KNPI Sulsel

Reporter: CSD
Editor: AS

Written by 

Related posts

Komentar