Kecewa, Nasabah Nilai FIF GRUP Palopo Berikan Pelayanan Buruk

  • Whatsapp


Belopainfo.id – Menjamurnya dunia finance di kota Palopo membuat kota Palopo sebagai Kota Investasi, namun di lain hal beberapa finance justru membuat banyak persoalan pada wilayah teknis khususnya pada pelayanan administrasi dan bahkan terindikasi membuka ruang-ruang keuntungan pada personalia atau oknum yang bertugas di dalamnya.

Tidak sedikit masyarakat yang merasa kecewa sehingga membuat pandangan negatif pada citra finance yang semakin memburuk di beberapa wilayah.

Hal ini terjadi pada nasabah FIF GRUP yang kecewa dan merasa di persulit dalam pelunasan dan pengambilan BPKB.

Salah seorang nasabah FIF GRUP kota Palopo berinisial HM (36) yang merasa dipersulit secara administratif pada Jumat, 29 Desember 2023.

HM merasa dipersulit pada wilayah teknis administrasi oleh salah seorang oknum karyawati yang bertugas pada pengambilan BPKB beranisial SA. HM menyimpulkan ada indikasi yang menyalahi ketentuan hukum dan memberikan pelayanan yang buruk.

“Saya sisa mengambil BPKB, semua administrasi yang diarahkan untuk dilengkapi, sudah saya penuhi, lah masa dipersulit lagi,” terangnya.

Di ketahui nasabah HM tidak pernah bermasalah dalam menyelesaikan pembiayaan sesuai aturan sehingga HM menempuh jalur hukum secara normatif.

HM berharap semua finance wajib menerapkan pelayanan yang profesional dan berintegritas tidak bertele-tele dan berbelit-belit agar kepercayaan masyarakat tidak lagi disalah gunakan dalam melakukan proses transaksi.

Sementara itu, saat berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak FIF GRUP Palopo.

Pos terkait

img title="banner 300600" src="https://belopainfo.id/wp-content/uploads/2024/09/IMG-20240915-WA0020-scaled.jpg" alt="banner 800" width="1000" height="400" />