Muh. Muwaffiq, Pemuda Milenial Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis Kuliner di Kota Palopo

  • Whatsapp

Belopainfo – Namanya Muhammad Muwaffiq salah seorang pemuda yang berasal dari Kota Palopo yang melakoni dunia bisnisnya dan mampu meraup untuk belasan juta dalam perbulannya. Jumat (14/01/23)

Dengan membangun Bisnis kuliner bersama ibunya sejak tahun 2019, pria kelahiran Palopo ini mampu membangun usahanya sendiri dengan bisnis cemilan Popcron dengan brand Istiqomah yang kini sudah didistribusikan di Luwu Raya.

“Salah satu bisnis kuliner yg paling menjanjikan itu Cemilan Popcorn ini sudah saya buktikan sendiri dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” ujar Muwaffiq saat ditemui di kediamannya di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Popcorn merupakan makanan ringan yg terbuat dari biji jagung diolah dengan beberapa varian rasa, sebagai makanan ringan yg digemari banyak oleh masyarakat, khusus kalangan anak-anak cemilan satu ini menjadi incaran, selain varian rasa harganya juga terbilang murah.

Popcron yang sudah dikemas dan siap dipasarkan (dok: Muwaffiq)

“Ada beberapa kemasan ada yang Rp10 ribu, Rp5 ribu, dan ada Rp2 ribu rupiah karena kita menyesuaikan harga dengan konsumen,” imbuhnya.

Di usianya yang masih 20 tahun, pemuda milenial yang berstatus sebagai mahasiswa IAIN Kota Palopo yang tetap melakoni usahanya. Sebagai pemilik dari usaha tersebut Muwaffiq berpesan pada kalangan masyarakat utamanya pada kalangan kawula muda sebagai motivasi pada yang lain khususnya para anak muda yang ada di Kota Palopo agar dapat kiranya menggali potensi yang ada pada diri masing-masing anak muda.

“Alhamdulillah saya sebagai pemuda yang ber usia menjelang 20 tahun yang telah mampu menciptakan peluang usaha di dunia kuliner dan semoga tetap Istiqamah dalam menjalankan bisnis ini sesuai dengan nama labelnya Istiqamah,” harapnya.

Pos terkait

img title="banner 300600" src="https://belopainfo.id/wp-content/uploads/2024/09/IMG-20240915-WA0020-scaled.jpg" alt="banner 800" width="1000" height="400" />