KPA GERHANA SWG Sukses Gelar Cross Country, Begini Respon Peserta

  • Whatsapp

Belopainfo.id – 28 Tim peserta lomba Cross Country se- Luwu Raya telah mencapai garis finis setelah menempuh jarak kurang lebih sekitar 11 Kilo Meter dari garis start hingga finish.

saat penyerahan medali dan hadiah para peserta menyampaikan pengalaman mereka setelah melalui jalur yang menjadi tantangan para peserta dalam lari lintas alam bebas tersebut.

Aidil LPA Mountenering Luwu Utara, salah seorang peserta yang berhasil meraih juara dalam lomba tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat dan dapat menjalin silaturahmi antara para pegiat alam bebas yang ada di Luwu Raya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan tiap tahunnya dan selamat milad untuk KPA GERHANA SAWERIGANG yang ke 17 tahun semoga semakin solid dan jaya selalu,” ujarnya.

Pelepasan peserta lomba Cross Country KPA GERHANA SAWERIGANG

Sementara itu, ada pula peserta yang menilai bahwa jalur yang digunakan sudah lumayan hanya saja perlu ditambahkan lagi dan lebih menantang untuk kedepannya.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, tapi jaraknya kurang jauh, semoga masih bisa dilaksanakan di tahun berikutnya dan yang menyiapkan jalur yang lebih menantang lagi bagi peserta,” imbuh Riswan Bakri yang berhasil meraih juara satu setelah melalui jarak tempuh 11 kilo meter dengan durasi 60:04 menit.

Adapun yang berhasil meraih juara dalam lomba Cross Country se-Luwu Raya KPA GERHANA SAWERIGANG di antaranya: Juara 1. Riswan Bakri & Agung (umum), Juara 2. Ariadi & Ajid (umum), Juara 3. Adrian & Aidil dari LPA Mountenering Luwu Utara, Juara harapan, Dede & Siddik dari OPA BATARA, Juara Favorit, Dina & Elma dari Bipak Luwu Utara

Pos terkait