MPC Pemuda Pancasila Luwu Silaturahmi dengan Komandan Dandim 1403 Sawerigading

838Views

BelopaInfo-Luwu. Jum’at (23/20/2020). Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu hari ini bersilaturahmi dengan Dandim 1403 Sawerigading di Palopo. Rombongan Pemuda Pancasila Luwu yang dipimpin langsung oleh Ketua MPC Muh. Ahkam Basmin diterima langsung oleh Komandan Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf. Gunawan

Dalam silaturahmi ini Ahkam Basmin mengatakan MPC Pemuda Pancasila Luwu selama setahun aktif berkomunikasi dengan berbagai pihak salah satunya TNI. Selain itu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk dalam penanganan bencana alam, dan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan di Larompong Selatan.

Baca Juga :  Sabtu Loreng, PP Luwu Salurkan Bantuan Korban Banjir di Walmas

“Kader Pemuda Pancasila Luwu dalam satu tahun ini lebih aktif dalam berbagai sosial kemasyarakatan, termasuk dalam pemberdayaan di masyarakat,” ungkap Arham

Komandan Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf. Gunawan mengatakan silaturahmi MPC Pemuda Pancasila. Ia menyarankan agar Pemuda Pancasila Luwu senantiasa terlibat dalam berbagai aktifitas sosial, seperti penanganan bencana, dan berbagai aktivitas yang meningkatkan harkat dan martabat anggota Pemuda Pancasila. Hingga dapat menghadirkan citra positif masyarakat terhadap Pemuda Pancasila.

Baca Juga :  Bupati Luwu Buka MTQ ke-31 di Walenrang

Letkol Inf. Gunawan menambahkan dalam berbagai kegiatan sosial, MPC Pemuda Pancasila Luwu dapat koordinasikan kepada TNI.

“Program-program kerja sosial kemasyarakatan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat memberikan nilai dan citra positif di masyarakat kepada Pemuda Pancasila dan hal ini dapat dikoordinasikan dengan TNI,” kata Letkol Inf. Gunawan.

Hal lain yang menjadi fokus diskusi dalam silahturahim ini adalah kerjasama di bidang olahraga antara KONI Luwu dan Dandim 1403 Sawerigading. Sebagaimana diketahui Muh. Ahkam Basmin juga menjabat sebagai Ketua Harian KONI Luwu.

Baca Juga :  Dewan Juri Harus Profesional Pada MTQ Ke-31 Kabupaten Luwu

Silaturahmi ini diakhiri dengan pemberian plakat oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu dan Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Luwu kepada Komandan Dandim 1403 Sawerigading.

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar