Pemerintah Kabupaten Luwu Terima 2 Penghargaan Bidang Kesehatan

Belopainfo— Sebanyak 20 Bupati/Walikota diundang Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri penyerahan di bidang kesehatan. Pemerintah kabupaten Luwu yang di hadiri langsung oleh Bupati Luwu H. Basmin Mattayang menerima langsung 2 penghargaan dibidang kesehatan yang di serahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan H Sudirman Sulaiman di ruang rapim kantor gubernur, Makassar, Kamis,(25/11/2021).

Pada kegiatan tersebut kabupaten Luwu memperoleh 2 penghargaan yakni penghargaan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan atas penyelenggaraan kabupaten/kota sehat dengan kategori Swasti saba wistara tahun 2019-2022 dan penghargaan dari menteri kesehatan atas pencapaian kabupaten luwu sebagai kabupaten/kota STBM Berkelanjutan.

Bupati Luwu H Basmin Mattayang mengatakan Alhamdulillah kita bersyukur karna hari ini kita mendapatkan dua penghargaan dari gubernur Sulawesi Selatan dan menteri kesehatan, ini tidak lepas dari kerja sama kita semua sehingga kita bisa menerima penghargaan ini.

“Terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat karna penghargaan yang kita dapatkan ini tidak terlepas dari kinerja dan suport masyarakat”ujar basmin mattayang.

Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Bupati/walikota, sanitarian, kepala desa, dan natural leader yang di anggap berhasil dalam hal penyelenggaraan program kabupaten/kota sehat kategori Swasti Swasti saba wistara.

Semntara itu penghargaan dari Kementerian kesehatan Republik Indonesia di serahkan langsung oleh gubernur Sulawesi Selatan.

Penulis: Anr

Written by 

Related posts