Bersama Pemdes Senga Selatan, IPMIL Komisariat Belopa Bantu Nenek Mayati

2.0kViews

BelopaInfo – Luwu. Kamis (28/5/20). Aparat Desa Senga Selatan bersama IPMIL Komisariat Belopa mendatangi dan memberikan bantuan seorang nenek yang menderita penyakit kanker yang sudah stadium 4, di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kab. Luwu.

Mayati nama nenek itu, telah mengidap penyakit kanker dan tumor ganas selama 2 tahun. Menindaklanjuti hal tersebut, IPMIL Komisariat Belopa melaporkan langsung kepada pihak terkait yaitu Pemerintahan Desa Senga Selatan.

Mengetahui hal tersebut, Pemdes Senga Selatan bersama Ipmil Komisariat Belopa langsung menuju ke rumah nenek Mayati.

Ketua Umum IPMIL Komisariat Belopa, Hairul Fuad Rahmat mengatakan, ia sangat berterimakasih terkhusus Kepala Desa Senga Selatan Andi Arfan Basmin yang telah meninjau langsung kondisi nenek Mayati yang sangat memprihatinkan. Selain itu Hairul juga berharap agar pemerintah desa memfasilitasi perawatan medis untuk nenek Mayati.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa Senga Selatan karena sudah meninjau langsung kondisi nenek Mayati, semoga kedepan nenek Mayati mendapat perawatan medis dari bantuan kita semua,” ujarnya.

Selain meninjau lansung, Kepala Desa Senga Selatan Andi Muhammad Arfan Basmin juga menawarkan kepada Mayati untuk ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis.

“Insya allah Nenek Mayati akan dibawa ke RS dan terima kasih kepada IPMIL Komisariat Belopa yang turut membantu serta mengawal hal-hal yang sepatutnya dilakukan pemuda saat ini. Semoga kedepannya Ipmil Komisariat Belopa tetap bisa bersinergi bersama pemerintah,” kata Arfan.

Reporter: YSF
Editor: CSD

Written by 

Related posts

error: Content is protected !!