Salurkan BLT DD Tahap Pertama, Kades Salu Paremang Selatan Mohon Maaf Pada Warga

1.7kViews

BelopaInfo – Luwu. Kamis (28/05/2020). Bertempat di Balai Kantor Desa Salu Paremang Selatan Kecamatan Kamanre Pemdes Salu Paremang Selatan Saluran banruan BLT DD tajap pertama. Kepala Desa Salu Paremang Selatan menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang hadir untuk menerima bantuan

Fatmawati menjelaskan terlambatnya proses penyaluran dikarenakan persoalan administrasi yang berubah. Di masa pandemi Covid-19, sejumlah anggaran yang awalnya untuk pembangunan fisik, harus dialihkan untuk BLT DD kepada warga. Hingga perlu dilakukan beberapa perbaikan administrasi.

Baca Juga :  Banyak Aduan Terkait BLT, ini Saran Kades Lamunre Tengah

“Kami mohon maaf atas keterlambatan penyaluran BLT ini karena ada beberapa persoalan administrasi,” ujar Fatmawati.

Fatmawati juga menjelaskan penerima BLT DD Desa Salu Paremang Selatan sebanyak 104 KK. Jumlah ini merupakan hasil verifikasi dan validasi pemerintah desa, agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami mohon maaf kepada warga atas keterlambatannya karena kami selaku pemerintah desa juga harus melakukan verifikasi dan validasi data penerima bantuan sebelum penyaluran, sehingga nantinya penyaluran bantuan pemerintah semuanya dapat tepat sasaran,” imbuh Fatmawati.

Baca Juga :  Mendulang, PNS di Ini Dapat Emas di Sungai Tettekang Bajo Barat

Reporter: YSF
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar