Pemdes Marinding Gelar Vaksinasi Tahap II

Belopainfo — Pemerintah Desa Marinding bekerja sama dengan Puskesmas Bajo Barat menggelar Vaksinasi di Kantor Desa Marinding Kecamatan Bajo Barat pada Jumat (19/11/21) kemarin.

Kepala Desa Marinding Hj. Jamila di sela proses vaksinasi ini berjalan, ia meyampakan kepada Belopainfo.id bahwa vaksinasi ini merupakan tahap kedua dan diikuti ratusan masyarakat yang ada di Desa Mariding.

“Walaupun sebelumnya banyak masyarakat yang takut untuk menerima vaksin, tapi Alhamdulillah sekarang, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan di Desa,” ujarnya.

Hj. Jamila menyebutkan beredarnya kembali isu adanya Pandemi Covid-19 gelombang ke tiga yang mengakibatkan di beberapa negara luar yang kembali menerapkan lockdown dan di Indonesia sendiri sudah akan menerapkan
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh Indonesia selama selama libur Hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita semua harus tetap waspada dan bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19,”tegasnya.

Di lain sisi, Ibu Hara (61) warga Dusun Lengke Desa Marinding, usai menerima Vaksin Sinovac dosis ke dua, ia menyebutkan bahwa dirinya merasa baik-baik saja usai menerima vaksin.

“Alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikitpun,” tutupnya

Penulis: Ysf

Written by 

Related posts