Bupati Luwu untuk Sementara Berkantor di Rujab

Luwu– Selasa (17/02/2020). Sehubung dengan makin bertambahnya orang yang terpapar Virus Corona di Indonesia, Bupati Luwu Basmin Mattayang untuk 14 hari ke depan akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Pammanu Belopa Utara. Terhitung mulai hari ini 17 maret 2020 hingga 31 Maret 2020.

Bupati Luwu dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa tidak ada alasan baginya untuk tidak menerima tamu sebab prinsip pemimpin itu adalah melayani. Ia (Basmin) mempersilakan siapapun yang ingin bertemu untuk datang ke Rujab.

Baca Juga :  Bupati Luwu Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah Daerah

“Perlu dipahami bahwa Rujab adalah milik kita semua, saya tentunya akan terbuka bagi siapa pun,” kata Basmin, setibanya dari Makassar di Rujab Bupati.

Bupati Luwu melakukan pengecekan setelah tiba di Rujab

Selain itu Basmin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu agar menanamkan prinsip disiplin menjalankan imbauan Presiden, Gubernur dan Bupati untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Tak lupa Basmin berpesan untuk anak-anak sekolah yang diliburkan agar tetap belajar di rumah dengan baik.

Baca Juga :  Hidup Pilu Warga Salu Paremang Selatan

Begitu tiba dari Makassar beberapa petugas kesehatan dari Pihak RSUD Batara Guru Belopa, langsung melakukan pengecekan suhu tubuh pada Bupati Luwu dan hasilnya normal.

Selain itu hal perlu diketahui siapa pun yang ingin bertemu dengan Bupati Luwu di Rujab terlebihi dahulu wajib menggunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan. Setelah itu mlakukan pengecekan suhu tubuh oleh tenaga medis RSUD Batara Guru Belopa.

Baca Juga :  Patut Dicontoh, Satgas Covid-19 Bonelemo Bagi Sembako

Sumber: Media Center Luwu

Written by 

Related posts

Komentar