Kabar Gembira, Seleksi CPNS Luwu Akan Dilanjutkan Bulan Agustus 2020

BelopaInfo – Luwu. Senin (23/06/2020). Banyak hal yang tertunda akibat Pandemi Covid-19 termasuk seleksi CPNS formasi tahun 2019 yang semestinya selesai pada bulan Mei namun tertunda hingga saat ini.

Pada akhir bulan Januari hingga awal Bulan Maret 2020 untuk tahap pertama yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) telah selesai dilakukan, yang kemudian akan dilanjutkan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) namun tertunda akibat Covid-19.

Baca Juga :  Sekretaris BKPSDM Luwu, Jelaskan Target Pelatihan Manajemen Talenta PNS

Menganggapi hal tersebut Kepala Badan Kepegawain Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM pada saat di wawancarai oleh Belopa Info mengatakan bahwa mengenai tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS yang sempat tertunda beberapa bulan lalu akibat Covid-19 akan dilanjutkan pada bulan Agustus mendatang.

“Untuk saat ini kita masih menunggu juknis dari Badan Kepegewaian Negara (BKN)mengenai kelanjutan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” kata H. Sulaiman

Baca Juga :  Diisukan Positif Covid-19, Satu Keluarga di Lampuara Dikucilkan

Lanjutnya menambahkan, di Luwu Sebanyak 400 peserta CPNS yang lulus pada tahap pertama yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dari semua formasi akan melanjutkan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) yang akan dilaksanakan di Makassar pada Bulan Agustus 2020.

Reporter. : WM
Editor. : AS

Written by 

Related posts

Komentar