PC IAI Luwu Salurkan Bantuan Korban Banjir Kecamatan Suli

BelopaInfo – Luwu. Jumat (10/07/2020). Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kab Luwu (PC IAI Luwu) melakukan penyaluran bantuan sembako dan air minum kepada korban banjir yang berada di Kecamatan Suli.

Relawan Apoteker ini dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris PC IAI Luwu, Irawan Hajwan dan Agus Usman, menurut Irawan selaku ketua PC IAI Luwu ini merupakan inisiatif teman-teman sejawat Apoteker Luwu untuk menyalurkan langsung bantuan kepada korban banjir.

Baca Juga :  Bupati Luwu Menyerahkan SK 100 Persen, Ingatkan PNS Jangan Bahas Politik

Saat dikonfirmasi Agus Usman selaku sekretaris PC IAI Luwu, mengatakan bantuan ini disalurkan langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir di Desa Cakkeawo, Desa Malela, Desa Cimpu dan dikelurahan suli.

“Atas inisiatif semua teman-teman Apoteker Luwu untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Suli, bantuan ini kami kumpulkan dan serahkan langsung kepada warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Suli,” kata Agus Usman.

Baca Juga :  Atasi Banjir Tahunan, Bahrianto Sarankan Bentuk Satgas

Akibat hujan deras selama beberapa hari, sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu. Salah satu wilayah terparah yang mengalami banjir adalah Kecamatan Suli. Akibat banjir ini jalur transportasi warga di sejumlah desa sempat lumpuh. Tapi saat ini air telah surut dan jalur transportasi kembali normal.

Reporter: WN
Editor: CSD

Written by 

Related posts

Komentar