Milad 2 GenPi Luwu, Berbagai Hiburan akan Digelar di Wisata Hammock Labulawang

Belopainfo–Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kabupaten Luwu akan menggelar Milad ke-2 di Area Wisata Hammock Labulawang Desa Senga Selatan Kec. Belopa, Kamis (25/11/2021).

Milad ke-2 GenPi Kabupaten Luwu akan di gelas selama dua hari, tepatnya Sabtu hingga Minggu 27-28 November 2021 mendatang.

Ikhsan selaku ketua panitia menuturkan bahwa ada beberapa item kegiatan yang akan di laksanakan di Milad GenPi Kabupaten Luwu yang ke 2, diantaranya live akustik ferpormece, pergelaran tari, pameran seni, live diskusi, kompetisi foto, vaksinasi dan nonton bareng film “Budaya Gengsi”.

Ikhsan menjelaskan generasi pesona Indonesia harus ikut andil dalam mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Luwu. Selain itu mampu membuat terobosan dan mendongkrak wisata di daerah kita sebagai rujukan terbentuknya GenPi.

Seperti tempat yang akan di gelarnya Milad ke-2 GenPi Luwu yaitu Wisata Hammock Labulawang yang berada di Desa Senga Selatan Kabupaten Luwu, semoga ke depannya dapat menjadi wisata berbasis desa dan tempat liburan keluarga.

“Ini harus kita promosikan agar desa yang sudah membangun tempat seperti ini bisa mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu, nantinya menuju malam puncak Milad GenPi kita akan mengadakan nonton bareng hasil karya anak-anak kreatif Kabupaten Luwu yang berjudul “Budaya Gensi” yang di prakatsai oleh @sipulungentertaiment. Ini bertujuan untuk memperkenalkan karya Wija to Luwu”, terang Ikhsan.

Ikhsan berharap dengan hadirnya GenPi bisa ikut membantu mengembangkan seluruh tempat wisata di Kabupaten Luwu. Selain itu, sebagai wadah untuk mempersatukan anak-anak kreatif yang berada di Kabupaten Luwu.

Penulis: Anr

Written by 

Related posts